Perlu pembiayaan cepat dan mudah, BFI aja

Perlu pembiayaan cepat dan mudah, BFI aja

Anda perlu pembiayaan cepat dan mudah, cukup jaminkan BPKB Mobil Tahun 1999-2014 / BPKB Motor Tahun 2004-2014

Syaratnya mudah banget :

1. Fotocopy KTP Pemohon + Pasangan

2. Fotocopy Kartu Keluarga

3. Rekening Listrik 1 Bulan Terakhir

4. Slip gaji/tabungan/SKP (surat keterangan penghasilan)

5. Fotocopy STNK & BPKB Asli pada saat dana cair.

Untuk Pengajuan Pembiayaan / Dana Tunai Hubungi Marketing :

PT. BFI Finance Indonesia Tbk

ASTI BFI FINANCE INDONESIA

Tlp/SMS: 085695023611

EMAIL;astibfifinance2014@gmail.com

Blogger; http://www.astibfifinance.blogspot.com

Facebook; ASTI BFI FINANCE

DATA ANDA KAMI JEMPUT UNTUK DIPROSES.

PT.BFI FINANCE INDONESIA.,Tbk.

SIMULASIKREDIT

Untuk perhitungan lebih jelas silahkan Anda ketik NAMA/NO HP/MERK-TIPE-TRANSMISI-TAHUN/ALAMAT kemudian kirim ke 085695023611dalam waktu 10 s/d 15 menit akan terkirim SMS simulasi angsuran.

EMAIL; astibfifinance2014@gmail.com

ASTI BFI FINANCE INDONESIA

Tlp/SMS: 085695023611

EMAIL; astibfifinance2014@gmail.com

Blogger; http://www.astibfifinance.blogspot.com

Facebook; ASTI BFI FINANCE

KONTAKKAMI

ASTI BFI FINANCE INDONESIA

Tlp/SMS: 085695023611

EMAIL; astibfifinance2014@gmail.com

Blogger; http://www.astibfifinance.blogspot.com

Facebook; ASTI BFI FINANCE

PERSYARATAN KREDIT

Persyaratan Umum : - Usia 21-60 tahun dan / sudah berkeluarga - Fotokopi KTP / SIM - Fotokopi Kartu Keluarga - Fotokopi PBB / rekening listrik bulan terakhir

ASTI BFI FINANCE INDONESIA

Tlp/SMS: 085695023611

EMAIL; astibfifinance2014@gmail.com

Blogger; http://www.astibfifinance.blogspot.com

PEMBAYARAN ANGSURAN

Pembayaran angsuran BFI dapat dilakukan hampir di seluruh ATM diAlfamart, Alfamidi, Alfaexpress, ATM Bank BCA, Indomart Groups, Kantor Pos, ATM Bersama, ATM berlogo Cirrus, Plus, Visa & ATM Berlogo MasterCards, ATM berlogo Prima dan Lawson.

ASTI BFI FINANCE INDONESIA

Tlp/SMS: 085695023611

EMAIL; astibfifinance2014@gmail.com

Blogger; http://www.astibfifinance.blogspot.com

Facebook; ASTI BFI FINANCE

Rabu, 19 November 2014

Pedoman Prinsip-Prinsip Berusaha

Pedoman Prinsip-Prinsip Berusaha
 
sejarah
Pendahuluan
Pedoman Prinsip-Prinsip Berusaha berlaku bagi seluruh kegiatan BFI, baik di kantor pusat maupun kantor cabang, serta bagi setiap karyawannya. Semua pihak yang berwenang di dalam BFI mempunyai kewajiban untuk memastikan bahwa Prinsip-Prinsip ini dikomunikasikan secara lengkap kepada karyawannya untuk ditaati dengan sungguh-sungguh.
BFI melaksanakan kegiatan usahanya dengan kejujuran, integritas, dan keterbukaan, serta menghormati kepentingan pemegang saham, karyawan dan para pemangku kepentingan lainnya.
Tanggung Jawab Korporasi
BFI mengakui adanya 5 (lima) bidang tanggung jawab korporasi:
a. Kepada Pemegang Saham
Kami akan menjalankan usaha Perusahaan untuk meningkatkan nilai pemegang saham berdasarkan prinsip-prinsip Tata Kelola Korporasi yang Baik. BFI bermaksud untuk memberikan hasil usaha yang optimal dengan senantiasa memelihara pembayaran dividen kepada para pemegang saham, sementara itu juga mempertahankan kecukupan dana untuk menggerakkan pertumbuhan Perusahaan. BFI sangat menghargai hubungan dengan para pemegang saham dan akan memberikan informasi tepat waktu, teratur dan dapat dipercaya mengenai kegiatan, kondisi keuangan dan hasil usaha Perusahaan.
b. Kepada Pelanggan
Kami memiliki komitmen untuk meraih dan mempertahankan para pelanggan dengan menyediakan produk jasa pembiayaan yang memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dari segi manfaat dan biayanya.
c. Kepada Karyawan
Kami menghargai para karyawan sebagai sumber daya yang sangat penting dan akan merekrut, mempekerjakan, memberikan pelatihan dan mempromosikan karyawan berdasarkan kualifikasi dan kemampuan yang dimiliki. Selanjutnya, kami bertanggung jawab untuk menciptakan kondisi kerja yang sehat dan menjamin keselamatan para karyawan.
d. Kepada Pihak dengan Siapa Berbisnis
Kami senantiasa memelihara hubungan yang saling menguntungkan dengan para kreditur, mitra usaha dan pihak lainnya dengan siapa Perusahaan melakukan bisnis, serta mendorong penerapan prinsip-prinsip ini dalam pelaksanaannya.
e. Kepada Masyarakat
Sebagai anggota masyarakat, kami akan senantiasa menjalankan bisnis Perusahaan yang bertanggung jawab dengan menghormati undang-undang dan peraturan yang berlaku di tempat Perusahaan melakukan usaha dan berupaya untuk memastikan bahwa kegiatan-kegiatan Perusahaan tidak melanggar hak-hak asasi manusia.
Sumbangan dari Perusahaan dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas hidup  bagi lingkungan  sekitarnya dan memberikan manfaat langsung bagi seluruh penerimanya.
Integritas Usaha
BFI beserta seluruh kantor cabangnya dituntut untuk mengutamakan kejujuran, integritas dan kewajaran di semua aspek usaha Perusahaan dan mengharapkan hal yang sama dalam hubungan dengan semua pihak dengan siapa BFI berbisnis. Seluruh transaksi bisnis atas nama Perusahaan harus dicatat secara akurat sesuai dengan prosedur operasional standar dan tunduk pada audit. Para karyawan harus mengesampingkan kepentingan pribadi mereka ketika menjalankan bisnis Perusahaan.
Komitmen Kegiatan Operasional
a. Pemakaian dan Perlindungan Aset Perusahaan
BFI akan memastikan bahwa setiap karyawan bertanggung jawab atas pemakaian yang wajar, perlindungan dan pelestarian aset dan sumber daya Perusahaan. Aset dan sumber daya Perusahaan, maupun kesempatan-kesempatan apapun yang timbul berdasarkan kedudukan seseorang, harus digunakan semata-mata untuk kepentingan pencapaian tujuan korporasi dan bukan untuk kepentingan pribadi.
Karyawan BFI dilarang mencari keuntungan untuk diri mereka sendiri atau orang lain melalui penyalahgunaan jabatan.
b. Pengungkapan Informasi
BFI menganggap informasi di bidang strategi bisnis merupakan aset Perusahaan yang harus dilindungi terhadap kehilangan, pelanggaran serta pemakaian dan pengungkapan yang tidak selayaknya.
c. Perdagangan Orang Dalam (Insider Trading)
BFI akan senantiasa memastikan bahwa semua karyawan harus mentaati aturan-aturan perdagangan orang dalam. Ini berarti bahwa adanya informasi bukan untuk umum yang dapat mempengaruhi harga saham BFI harus dirahasiakan dengan baik sampai diumumkan oleh manajemen yang berwenang. Lebih lanjut, karyawan yang mempunyai informasi sensitif yang mungkin dapat mempengaruhi harga saham BFI dan hak-hak terkait, tidak boleh melakukan transaksi langsung maupun tidak langsung atas saham BFI dan hak-hak terkait tersebut.
Nilai-Nilai Dasar Perusahaan
Dalam pelaksanaannya, Perusahaan telah memberitahu Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan, tanpa melihat posisinya, bahwa mereka harus mematuhi dengan martabat etika pada tingkat tertinggi yang ditanamkan dalam Nilai Dasar Perusahaan.  Manajemen dan karyawan Perusahaan dianjurkan untuk memahami dan mematuhi nilai-nilai dasar, yang sangat penting dalam menjaga pertumbuhan Perusahaan yang berkesinambungan. Nilai-nilai dasar Perusahaan yang disingkat menjadi GREAT, berarti, Giat Memperbaiki Diri Secara Berkesinambungan, Realisasikan Saling Menghormati dan Peduli, Ekstra Layanan kepada Pelanggan Internal dan Eksternal, Absolut dalam Integritas, dan Tim Kerja yang Solid dan Saling Percaya. Nilai-nilai dasar berikut ini menetapkan prinsip bisnis sebagai pedoman perilaku bagi para karyawan dalam ruang lingkup kerja mereka baik internal maupun eksternal.
Giat Memperbaiki Diri Secara Berkesinambungan
Nilai ini merupakan komitmen dari Perusahaan untuk selalu berkembang, baik dalam sisi kualitas maupun kuantitas, dalam hal perkembangan bisnis maupun kekuatan sumber daya manusia, dalam hal pemikiran maupun tindakan yang lebih efektif dan produktif, dalam hal proses maupun hasil kerja yang nyata di dalam mendukung pertumbuhan organisasi. Komitmen pengembangan ini juga diikuti dengan perbaikan secara konsisten dan terus-menerus dalam segala aspek, yaitu dalam pengembangan organisasi, bisnis, produk, proses kerja dan kualitas sumber daya manusia.
Realisasikan Saling Menghormati dan Peduli
Menghormati dan menunjukkan kepedulian merupakan budaya Perusahaan yang dilakukan secara konsisten, tidak hanya terbatas kepada sesama karyawan tetapi juga kepada keseluruhan organisasi. Menghormati sesama karyawan dengan cara menghargai perbedaan yang ada, baik dalam hal pemikiran maupun tindakan, serta mencari persamaan untuk membentuk Perusahaan yang lebih kokoh. Peduli pada kondisi dan situasi Perusahaan, dan turut serta dalam mendukung pencapaian Perusahaan dalam situasi apapun.
Ekstra Layanan kepada Pelanggan Internal dan Eksternal
Nilai ini diartikan sebagai tuntutan yang terus-menerus untuk menciptakan kepuasan dalam pelayanan pelanggan, baik pelanggan internal maupun eksternal. Pemikiran ini sangat penting sebagai pedoman Perusahaan dalam hal penyusunan prinsip kebijakan dan strategi, aktivitas bisnis, dan proses pengamjikan keputusan serta dalam pemberian layanan.
Absolut dalam Integritas
Integritas mencakup keutuhan dan keseimbangan antara pemikiran (perspektif), perkataan dan tindakan terhadap kondisi dan situasi yang ada, dan termasuk di dalamnya adalah kejujuran, ketulusan dan komitmen terhadap suatu keadaan. Integritas juga tercermin dalam kesesuaian dan konsistensi perkataan dan perilaku yang ditunjukkan oleh karyawan (walk the talk) dalam melakukan peraturan Perusahaan demi kemajuan organisasi. Integritas dapat terlihat dalam melakukan hal yang benar dan berani mengakui kesalahan demi terciptanya budaya yang transparan dan positif.
Tim Kerja yang Solid dan Saling Percaya
Kerja sama yang utuh dan optimal dapat diperoleh melalui kepercayaan yang dibangun melalui berbagai kondisi yang ada. Saling percaya merupakan modal utama organisasi untuk mengikat dan mempererat hubungan antara sesama karyawan, antara karyawan dan Perusahaan dan sebaliknya. Adanya saling percaya terhadap itikad dan semangat positif demi kemajuan organisasi adalah menjadi dasar terciptanya hubungan dan kerja sama untuk jangka waktu yang panjang.
Nilai-Nilai Dasar Perusahaan adalah dasar bagi seluruh anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi dan karyawan untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dasar Perusahaan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar